Jumat, 26 April 2013

"Pagi, dan Kamu."


tak ada yang lebih indah dari pagi yang masih sibuk mencari jati diri, dan satu pesan baru. yang berasal dari kamu. "selamat pagi" ucapmu. lalu aku tersipu malu.

sepertinya masa lalu sudah tak berlaku, sebab aku telah bertemu sesuatu yang baru;kamu.

pagi, dan kamu. dua hal yang aku anggap, yang aku buat sebagai segala yang melebihi suci. tetesan embun jatuh dari kelopak mata langit, mengenai wajahku. segar. sangat segar. meski tak sesegar hatiku. setelah ada kamu.

malam sudah tak terlalu berarti lagi. bahkan juga mimpi. mengapa aku harus tertidur untuk bermimpi, jika dengan mata terbuka, ada sesosok indah yang melebihi indah-indahnya alam semesta?


pagi, dan kamu. semoga saja, hingga waktu yang menjemputku, tak ada pagi-pagi yang tanpa kamu.


tak perlu selamanya. cukup saja, hingga waktu yang memanggilku, kamu masih ada di sini, bersama pagi-pagi yang tak pernah mati~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar